Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Masa Depan Hibrida Aerospac

img-responsive

Dalam ungkapan dampak lingkungan, industri penerbangan dunia menyumbang hanya 2% dari emisi gas rumah kaca. Namun demikian, mungkin ada skenario lingkungan yang meningkat. Sejak tahun 1990, industri telah menyaksikan dorongan kenaikan emisi sebesar 83%. Motif utama dalam bantuan ini adalah meningkatnya preferensi pesawat bertenaga gas fosil yang terbang ke langit. Emisi gas, di sisi lain, tidak dapat lagi dipilih sebagai satu-satunya dampak lingkungan yang nyata. Emisi uap air di dataran tinggi sepasang fenomena yang disebut contrails. Sisa-sisa buangan sisa ini berkontribusi terhadap pemanasan global yang beroperasi dengan menjebak kehangatan yang berasal dari lantai Bumi.

Sementara hasil yang merugikan pada atmosfer dan standar peraturan lingkungan yang ketat adalah motif kelas satu, mereka tidak lagi menjadi dorongan paling mudah untuk mentransfer ke arah sistem vitalitas-dan-penggerak yang lebih hijau. Peralihan ke sistem propulsi listrik / hibrida dapat diterjemahkan ke tepi industri untuk perusahaan yang berinvestasi di dalamnya. Salah satu keunggulan paling kompetitif dari motor listrik adalah mereka lebih ringan dan lebih hemat daripada rekan turbin gasnya.

Bobot yang lebih ringan dari motor listrik membuka dunia probabilitas untuk diperoleh. Servis sengketa dari motor listrik ini memungkinkan mereka untuk tanpa kecemasan dimasukkan ke dalam desain baru terlepas dari desain yang dapat diterima listrik. Sebuah contoh dari ini yang siap untuk mendapatkan label utama pada pilihan mobilitas udara metropolis adalah penggunaan vitalitas elektromagnetik pada generasi berikutnya dari tilt-hover vertical yang melakukan off-off dan landing (VTOL) pesawat. Fleksibilitas kabel listrik memberi mereka keunggulan kompatibilitas yang jelas dengan orientasi melayang di atas strain gas yang tidak fleksibel.

Kami sekarang mendapatkan terbang terbuka secara progresif dalam rute faktual. Janji penerbangan yang lebih bersih dari novel dan perbatasan yang menarik telah menarik bagi perusahaan di setiap bangunan. Salah satu contoh yang muncul ke depan adalah Zunum Aero. Perusahaan kedirgantaraan yang sepenuhnya berbasis di Seattle berencana untuk menggelar pesawat listrik secara komersial. Model pesawat di bawah ini diperkirakan mendapatkan lompatan cruise 545 kilometer per jam dengan penerbangan bervariasi lebih dari 1, seratus kilometer. Perolehan pesawat yang revolusioner ini dilengkapi dengan ekor model-V dan instrumen penggerak listrik total yang menggerakkan mesin kembar.

Industri Dirgantara Dunia terus berkembang dengan mudah menggunakan tempo yang kasar untuk memenuhi persyaratan maskapai. Industri menghadapi tekanan yang meningkat untuk menurunkan biaya, memperkuat rantai nilai Preserve, Repair, dan Overhaul (MRO) untuk mengembangkan efektivitas dan keandalan akhir dari aset tersebut. L & T Expertise yang berpengalaman selama beberapa dekade dalam bidang produk dan layanan Aerospace telah memungkinkan kami untuk beradaptasi dengan cepat untuk memberikan preferensi yang luar biasa terhadap produk dan layanan rekayasa khusus.

masa-depan-hibrida-aerospac

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website