Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Museum Penerbangan Angkatan Laut Nasional

img-responsive

Tidak ada satu fasilitas pun yang dapat menelusuri kembali pola historis dari penerbangan angkatan laut AS dan banyak sekali, pesawat yang terus berkembang yang menjadi bagian integral darinya daripada National Naval Aviation Museum di Pensacola, Florida, yang diposisikan di Pensacola Naval Air Place. semuanya dimulai.

Pensacola Tempat Udara Naval:

Berkat keunggulan kembarannya dari pelabuhan dan sumber daya pohon yang melimpah untuk pembuatan kapal, Presiden John Quincy Adams dan Sekretaris Angkatan Laut Samuel Southard memilih untuk membuat pangkalan Angkatan Laut di ujung selatan Kabupaten Escambia pada tahun 1825 pada keadaan sulit di Teluk Pensacola, yang, empat tahun sebelumnya, skadron angkatan laut berubah menjadi daging merah yang tinggal di Teluk Meksiko dan Karibia.

Konstruksi, diakhiri pada tahun 1826, segera menunjukkan nilai kemampuan, yang baskom basah, dermaga kering mengambang, dan fungsi pembangunan, melambangkan kelahiran gerakan fregat, usPensacola, yang dengan sendirinya berubah menjadi instrumen dalam dua pertempuran Perang Sipil yang penting – yaitu , Pertarungan Teluk Sel dan Pertarungan New Orleans.

Meskipun demikian, energi orang berdosa berubah menjadi diuji secara berurutan pada tahun 1862, ketika pasukan Accomplice menangkap New Orleans dan menghancurkannya dan sekali lagi pada tahun 1906 ketika angin topan dan gelombang pasang menghancurkan apa yang terbukti merupakan upaya yang tak kenal takut dan tangguh untuk membangun kembali. Halaman itu sendiri berubah menjadi dinonaktifkan lima tahun kemudian.

Namun demikian, lengan penerbangan Angkatan Laut berubah menjadi benar-benar siap untuk mengambil penerbangan dan menyerap perubahan menjadi bagian integral dari dunia air yang matang.

Setelah pilot sipil Eugene Ely mendarat di dek piket Missionshift yang didirikan di atas kapal penjelajah USS Pennsylvania yang ditambatkan di San Francisco Bay pada tahun 1911 di biplane Curtiss Mannequin D Pusher, total dengan kait yang menarik, Departemen Angkatan Laut menyaksikan kemungkinan ekstensi ini untuk melaut di laut kapal dan Kongres yang dimohon terdiri dari ketentuan untuk pola penerbangan.

Dalam arah kerusakan ini, Kapten WI Chambers mengurangi dalam pengukuran untuk tiga pesawat dan pilot yang masih muda, bersama dengan satu dari Wright Brothers dan dua dari Glenn H. Curtiss.

Kemampuan penerbangan, melalui demonstrasi, langsung terlihat jelas: sebuah pesawat berubah menjadi diluncurkan dengan ketapel secara efisien pada tahun 1912 dan kemampuan kepanduan udara, terbukti pada beberapa tahap dalam eksperimen tahun berikutnya, menyegel takdirnya.

Sebelum pecahnya Perang Dunia I, pengaturan praktik penerbangan, prinsip keanekaragamannya di AS, diubah menjadi dibuat pada tahun 1914 tentang posisi pangkalan Angkatan Laut yang kosong di Pensacola. Fasilitas awal, diawaki oleh 9 petugas dan 23 mekanik, meliputi delapan pesawat dan sepuluh hanggar tenda yang dikeluarkan di tepi laut, setiap air diakses oleh jalan piket.

Ketika pertandingan Perang Dunia I berubah menjadi penerangan tidak langsung, seseorang secara dramatis naik menjadi 163 prajurit dan 38 penerbang angkatan laut yang menerbangkan lima puluh empat kali lemparan udara.

“Penerbangan angkatan laut telah … berada di pinggiran pengurangan ekspedisi kedirgantaraan, dari prinsip memenangkan perlintasan Atlantik dengan pesawat, eksplorasi Kutub Utara dan Antartika, dan perjalanan penemuan ke rumah luar,” sejalan dengan Angkatan Laut Nasional Situasi bersih Museum Penerbangan. “Seringkali penyebut untuk ini yang berpartisipasi dalam sejarah yang mendebarkan ini berubah menjadi praktik mereka di kota metropolitan selatan yang sepi di Teluk Meksiko – Pensacola, Florida, penentuan posisi pengaturan udara angkatan laut pertama negara itu. Pemula menguji keberanian mereka terhadap tuntutan dari Mereka menerbangkan kemampuan aneh dan menakjubkan yang diperlukan untuk terbang dari kapal di laut, mendapatkan target jauh, dan kembali ke ‘lapangan udara’ mereka yang bergerak, berputar, dan melempar, ‘sering dalam cuaca yang memalukan dan biasanya di malam hari. “

Pada akhir pertempuran, pengaturan telah membengkak yang terdiri dari 438 perwira dan 5.538 prajurit, dan pengukurannya telah meningkat secara eksponensial. Tentu saja, piket dan hangar baja, rumah pesawat amfibi, balon udara, dan layang-layang gratis, membentang sangat jauh di tepi laut.

Namun, berkat program latihan kadet yang dimulai pada tahun 1935, pertumbuhan ini paling mudah bertahan. Bidang Saufley dan Elyson masing-masing ditambahkan ke daftar pada tahun 1935 dan 1941.

Keinginan mereka berubah menjadi berulang-ulang diamanatkan oleh pertempuran dalam kasus ini, Perang Dunia II – dan ketika Presiden Franklin D. Roosevelt mencap 126.000 pesawat untuk berjuang melawannya, Naval Air Place Pensacola, meledak di jahitan, melatih 1, seratus kadet bulanan untuk melemparkan mereka.

Peningkatan dramatis dari sepuluh tenda awal menjadi perdana menteri AS Naval Aviation Heart berubah menjadi digemakan oleh Senator Owen Brewster ketika ia mengakui, “Pertumbuhan penerbangan angkatan laut pada tahap tertentu dalam Perang Dunia II diyakini menjadi salah satu keajaiban adat. dunia.”

Pada puncaknya pada tahun 1944, pengaturan itu melatih 12.010 orang yang secara kolektif terbang sekitar dua juta jam, dan superioritas Angkatan Laut AS berubah menjadi dicerminkan oleh statistik pertempuran: pesawat-pesawat Angkatan Laut menembak jatuh 6.444 yang Jepang sebagai lawan dari 450 kerugian yang mereka miliki dalam 14 – rasio ke-1.

Sejalan dengan kemajuan teknologi, varietas jet murni merupakan bagian integral dari silabus yang dipraktikkan pada tahun 1948, setelah Gambar Pelatihan Dasar Udara Angkatan Laut (NABTC) yang dipindahkan adalah markas besar dari Corpus Christi, Texas, ke Pensacola.

“NAS Pensacola saat ini memiliki banyak sekali aksi, bersama dengan markas besar dan tim Kepala Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut,” sejalan dengan kesulitan jaringan museum; “Coaching Air Wing 6 dan skuadron bawahan; Gambar Akademi Penerbangan Angkatan Laut; Heart for Naval Technical Coaching; Heart for Dominion Knowledge; Community Aviation Coaching Pork up Community; Lembaga Pelatihan Udara Angkatan Laut; Unit Pengarah Operasional Angkatan Laut; Daya tarik kronis ke tenggara adalah Museum Nasional Penerbangan Angkatan Laut. “

Museum Penerbangan Angkatan Laut Nasional:

Benih untuk sebuah museum yang didedikasikan untuk penerbangan angkatan laut berubah menjadi direncanakan pada tahun 1955 ketika Magruder H. Tuttle, seorang kapten Angkatan Laut dan Kepala Pekerja untuk Komandan yang pertama kali dibawa ke langit di Pensacola, mengidentifikasi kekurangan dalam kurikulum latihan-yaitu, tidak ada data yang berubah atau arah yang melacak sejarah bagian penerbangan ini.

Meskipun setiap waktu dan sumber daya moneter terlalu jarang untuk unit pandang sekilas, perbedaan menciptakan museum kecilnya berubah menjadi dieksplorasi, memungkinkan para penerbang muda untuk mendapatkan rasa senang dengan layanan sebelumnya. Penggalangan dana, untuk memperbesar daging itu, diubah menjadi diamanatkan oleh personel tanggung jawab aktif di rumah Pensacola, dan pada 14 Desember 1962, Asisten Sekretaris Angkatan Laut Paul Fay, meluncurkan pendirian fasilitas yang dibayangkan, mengisi ulang dengan seri yang berbeda, , pelestarian, dan menunjukkan memorabilia yang dapat diterima yang mewakili peningkatan dan warisan penerbangan angkatan laut.

Sementara fisik piket 8.500 kaki persegi yang telah direnovasi dibangun pada tahap tertentu dalam beberapa tahap dalam Perang Dunia II yang menampung delapan pesawat awal dan dibuka enam bulan kemudian, pada 8 Juni, diubah menjadi sederhana dengan persyaratan apa pun, itu berfungsi sebagai yayasan. untuk serangkaian peningkatan dan perluasan fasilitas, yang, selama bertahun-tahun, tidak pernah berhenti beradaptasi.

Dengan 37 hektar lahan terbuka dan lebih dari 350.000 kaki persegi rumah pertunjukkan internal, National Naval Aviation Museum, diposisikan di Naval Air Place Pensacola dan diakses oleh gerbang pengunjung, adalah sektor terbaik yang dikhususkan untuk bagian ini dan gagasan untuk menjadi satu tempat menarik di Florida yang paling banyak dikunjungi. Ini memperoleh akreditasi American Association of Museum pada tahun 2002. Meskipun sebagian besar dari Tujuh ratus pesawat ditampilkan di Sebelas fasilitas angkatan laut yang sah dan beragam pada beberapa tahap di negara ini, seratus lima puluh yang dipulihkan secara murni di dalam pesawat segar secara representatif utama.

“Mereka adalah biplan dari Perang Besar, legenda-setter, platform eksperimental, dan selamat dari pertempuran udara akun,” sejalan dengan museum. “Dalam pelayanan, mereka mencebur melalui gelombang Pasifik, membanting di atas geladak kapal induk, terbang melalui hujan tembakan, dan meledak ke para selebritis.”

“Pertunjukan museum berusaha untuk menempatkan manusia sebagai bagian dari sejarah abadi energi udara angkatan laut.

Pentingnya penerbangan laut jarang lagi dianggap remeh.

“Berlaku sampai abad ke-20 … beberapa organisasi angkatan laut memainkan pameran yang lebih berlebihan daripada penerbangan angkatan laut,” kesulitan jaringan museum berlanjut. “Dalam pertempuran di laut, mengungguli kapal perang sebagai senjata yang menentukan, kapal induk merancang sayap udara besar mereka di atas hamparan air yang sangat besar, tergantung dengan terkejut pada armada musuh dan pangkalan darat, kemudian menghilang dengan kecepatan yang sama. Dan lingkungan pertempurannya dilengkapi politik Amerika. para pemimpin pendekatan serbaguna, terus-menerus siap dan kuat untuk menanggapi krisis regional di mana saja dan kapan saja ketika pengejaran penting Amerika terancam. “

Berbagai pertunjukan terdiri dari bagian kokpit, simulator, dan Perpustakaan Penerbangan Angkatan Laut Emil Buehler, sebuah gudang penyimpanan utama yang memfasilitasi analisis dari makalah pribadi dan sah, data skuadron, dan beberapa 350.000 foto foto.

Bagi pengunjung, ada wisata berpemandu yang saling melengkapi; banyak film yang diarahkan ke Teater Penyamaran yang sangat besar, tujuh-tingkat-tinggi bertenaga Laser, Display Theatre menyembunyikan, lengkap dengan penghasil permen dan popcorn; dua toko hadiah Flight Deck Store intensif; dan Cubi Bar Café, yang mereplikasi Klub Petugas Titik Cubi di Republik Filipina yang melengkapi kesenangan untuk skuadron Korps Angkatan Laut dan Laut yang dikirimkan melalui Pasifik Barat. Karena berisi seri plak luas yang pernah menghiasi Bar Plaknya, itu adalah setiap pertunjukan dan restoran.

Museum ini berisi bangunan yang dominan, yang terbagi menjadi Sayap Selatan, Sayap Barat, dan Mezzanine, dan Hangar Bay One.

Sayap Selatan:

Perwakilan dari permulaan Angkatan Laut Penerbangan adalah A-1 Triad yang ditangguhkan di langit-langit lobi, yang menyambut tamu begitu mereka memasuki museum. Jadi ditunjuk berkat tiga lingkungan di mana ia beroperasi – udara (sayap), tanah (roda), dan air (mengapung) – itu berubah menjadi dipesan pada sumur mungkin 8, 1911, bulan termudah setelah Eugene Ely efisien menunjukkan fleksibilitas operasi (seadanya) layanan-ditanggung. Karena diubah menjadi dibangun oleh Curtiss Airplane and Motor Company, itu berubah menjadi prinsip dalam serangkaian desain pesawat amfibi awal dan memfasilitasi praktik dan eksperimen, bersama dengan prinsip ketapel yang berasal dari mesin bersayap.

Didukung oleh mesin Curtiss V-8 tujuh puluh lima hp tunggal dan siap untuk mengakomodasi setiap pilot dan penumpang, ia memiliki panjang total 28,7 kaki dan lebar sayap 37 kaki. Bobotnya naik dari 925-pon kosong menjadi 1.575-pon paling banyak dan terjang, bahkan pada tahap tertentu dalam waktu wajibnya, berubah menjadi 60 mph yang terhormat.

Itu terbukti sangat berharga untuk uji coba awal, dalam hubungannya dengan ini melibatkan prinsip air malam, pengujian perubahan verbal nirkabel, dan penyelesaian 112 mil penerbangan negara-keji dalam 2,02 jam. Meskipun beberapa kecelakaan kecil tidak pernah membatasi kembalinya ke langit, yang utama, pada 6 Oktober 1912, membawanya diperbaiki, tetapi tidak lagi sampai telah membuat 285 penerbangan.

Contoh museum ini diyakini sebagai salah satu dari dua replika yang dibangun oleh Institute of Aerosciences di San Francisco untuk memperingati Hari Peringatan Emas Penerbangan Angkatan Laut AS pada tahun 1961.

Kemampuan pertama yang diwakili di Sayap Selatan museum adalah dari Perang Dunia I.

“Perang Dunia I mendemonstrasikan menggambarkan gaya hidup sebagai penerbang pada tahap tertentu dalam Perang Besar,” sejalan dengan keadaan sulit National Naval Aviation Museum. “Detasemen Aeronautika pertama, yang dipimpin oleh Letnan Kenneth Whiting, penerbang angkatan laut Sixteen, berubah menjadi prinsip usaha Amerika melawan unit yang kemungkinan akan ditemukan di Prancis setelah AS memasuki pertempuran. Pelatihan dan melayani dengan penerbang internasional, pilot Angkatan Laut AS , setiap tamtama dan perwira, memasuki medan dalam berbagai peran, tetapi paling kritis dioperasikan dari Stasiun Udara Angkatan Laut yang didirikan di Inggris dan benua, pada tahap di mana mereka menyerang dan merusak selusin kapal U Jerman dan terbang sebagai bagian dari Komunitas Bom Utara. “

Ada beberapa pesawat kemampuan utama yang dipertunjukkan di sini.

Yang pertama adalah Curtiss MF-Boat. Setelah Triad A-1 menunjukkan kemampuannya kepada Angkatan Laut, Curtiss telah mengalihkan perhatiannya ke pihak swasta dengan kapal terbang yang benar, yang prinsipnya, sebagai C-series, memberikan kontribusi penerbangan utama angkatan laut.

AB-tiga berubah menjadi pesawat angkatan laut Amerika yang prinsip untuk melancarkan upaya melawan misi pada beberapa tahap di Vera Cruz muncul dan AB-2 berubah menjadi katapel yang diluncurkan secara efisien pada tahun berikutnya. Penggantinya adalah Angkatan Laut yang membeli F- dan MF-Boats, yang masing-masing terdiri dari seratus empat puluh empat dan 102 pesanan.

Contoh museum nanti, dibangun pada fasilitas Naval Airplane Manufacturing dengan harga $ 5.821 pada tahun 1918 dolar, tidak termasuk untuk mesin, meluncurkan sponsor lambung-menjorok untuk memfasilitasi berlatih. Setelah dinas angkatan lautnya, yang terjadi antara tahun 1918 dan 1922, pesawat tersebut ditenagai oleh mesin Curtiss OXX-three seratus hp dan menampilkan lebar sayap 9.9 kaki dan bobot busuk 2.488 pon, diubah menjadi dioperasikan secara sipil, memberikan udara penumpang, memberi udara kepada penumpang. kunjungan ke Atlantic City.

Satu pesawat lain yang berpengaruh pada pertunjukan adalah Hanriot HD-1. Karena alasan bahwa Angkatan Laut Kerajaan Inggris membuat langkah besar dalam mengoperasikan pesawat dari kapal pada tahap tertentu dalam Perang Dunia I, para perwira Angkatan Laut menyadari bahwa desain yang disediakan roda menyediakan lunge dan fungsi yang lebih tinggi, sehingga menghasilkan beberapa varietas internasional untuk menginformasikan eksperimen kebiasaan dengan mereka dari geladak kapal yang dikeluarkan.

Dari 26 pesawat amfibi HD-2 yang dibeli, sepuluh ditransformasikan ke konfigurasi pesawat dan ditetapkan sebagai HD-1.

Satu orang swasta Eropa lainnya berubah menjadi Nieuport 28. Dua belas yang diidentifikasi dari Militer sama-sama menjadi sasaran uji coba yang ditanggung oleh layanan ketika mereka beroperasi dari platform piket yang didukung menara yang dipasang di kapal perang. Senang diversifikasi bentuk throttle-tanpa kemampuan, terjang berubah menjadi dikendalikan dengan mengubah serangkaian silinder mesin dipecat dengan memanfaatkan blip swap.

Dari 142 Fokker D.VIIs, Militer membawa bantuan ke AS untuk cerita tentang ketentuan Versailles Treaty, selusin dibeli oleh Angkatan Laut dalam kemungkinan baik 1920 untuk memfasilitasi pandangan dan pola pembuatan baja. Sebuah contoh sedang dipamerkan di museum.

Berbagai kemampuan pesawat terdiri dari Curtiss JN-Four Jenny, Sopwith Camel, Curtiss F6C-1 “Hawk,” dan Vought-VE-7.

Mengambil panggung utama dan melayani sebagai ambang ke Golden Age of Aviation adalah Navy-Curtiss NC-Four Flying Boat yang sangat besar, sebuah biplan dengan proporsi yang serius. Dibangun dari kayu, kain, dan baja, dan ditenagai oleh empat mesin Liberty 12 400-hp – yang tiga di antaranya konfigurasi traktor dan satu hati berubah menjadi asosiasi pendorong – tiga ekor vertikal pribadi, gagasan menjadi “pesawat terkuat” hari itu, “melihat 68, tiga kaki panjang dan lebar sayap 126 kaki. Dioperasikan oleh seorang komandan, pilot, kopilot, operator radio, dan dua insinyur penerbangan, memiliki lunge 85-mph, langit-langit layanan Empat, 500 kaki, dan bervariasi 1.470 mil.

Meskipun itu berubah menjadi dipahami sebagai platform perang anti-kapal selam berlarut-larut dimaksudkan untuk patroli pelayaran Eropa membuat mencoba untuk kapal U Jerman, itu berubah menjadi disampaikan terlalu membosankan untuk aplikasi Perang Dunia I. Namun demikian, Komandan John H. Towers mengusulkan bahwa itu adalah sejarah dalam menemukan tempat penerbangan Amerika dengan menunjukkan fungsinya melintasi Atlantik, suatu upaya yang sangat diemban oleh Departemen Angkatan Laut.

Itu berubah menjadi tidak lagi dieksekusi sendiri, sebagai alternatif. Sebuah triplet pesawat, yang ditunjuk NC-1, NC-three, dan NC-Four, berangkat Naval Air Place Rockaway di Pulau Panjang untuk penerbangan twin-stop di Might per kesempatan dengan baik 8, 1919, meskipun 1/3 berubah menjadi tertekan mendarat berkat upaya mesin, sedangkan dua yang terdiversifikasi melakukan sektor 9 jam ke Halifax, Nova Scotia, tanpa insiden.

Secara tidak langsung bersatu kembali di Trepassey, Newfoundland, ketiganya lepas landas pada malam hari Mungkin setiap enam belas sumur untuk jalur laut 1.200 mil melintasi Kepulauan Azores. Namun awan dan hujan tertutup sampai NC-1 dan NC-tiga tersedak dari langit dan ditekan ke dalam air. Sedangkan kru prinsip berubah menjadi diselamatkan oleh kapal barang Yunani, NC-Four berubah menjadi yang terbaik untuk mencapai tujuannya melalui udara pada hari berikutnya setelah penerbangan Sixteen selama 9 jam. NC-2 juga mengeksekusi batu ini, tetapi “berlayar” 205 mil terakhir ke tujuannya.

Satu pesawat Golden Age lainnya yang dipamerkan, meskipun berasal dari dekade berikutnya, adalah Ford RR-5 Trimotor. Berbeda dengan NC-Four, itu berubah menjadi monoplane semua-baja, kantilever dengan konfigurasi tinggi.

Salah satu di antara sedikit museum yang menunjukkan aplikasi industri lebih banyak daripada angkatan laut dengan operasi oleh seratus maskapai penerbangan di seluruh dunia, pesawat, yang akrab disebut “Tin Goose” berkat konstruksinya yang terbuat dari baja bergelombang, melacak asal-usulnya ke AT-tiga yang dirancang oleh William B Murah Hati. Karena berubah menjadi lebih kecil daripada menang, itu berubah menjadi dikonfigurasi ulang menjadi iterasi Empat AT setelah Henry Ford membeli Generous Airplane Company.

Didukung oleh tiga mesin radial 450-hp Pratt dan Whitney R-1340-88 yang melambung dan dipasang hidung, pesawat, yang pertama kali terbang pada bulan Juni 1926, menampilkan lebar sayap tujuh kaki tujuh kaki 10 kaki, sebuah sayap 835 kaki persegi berjalan pulang, dan tiga belas, 499 pon paling berat. Dikemudikan oleh dua awak dan menampung hingga lima belas penumpang, itu memiliki lintasan pesiar 122-mph, bervariasi 505 mil, dan langit-langit layanan 18.000 kaki.

Ditunjuk sebagai XJR-1, contoh yang dipesan Angkatan Laut berubah menjadi dioperasikan antara 1928 dan 1930 sebagai angkutan penumpang dan kargo, dan menghasilkan 9 Trimotors dalam lima variasi setiap Angkatan Laut dan Korps Marinir terbang antara 1927 dan 1935.

Ford Trimotor dan Curtiss-Wright Condor, pendahulu Boeing B-247 dan Douglas DC-tiga yang tak henti-hentinya, mendorong penerimaan penumpang utama dan maskapai AS membaik pada tahap tertentu pada tahun 1920-an.

RR-5 museum, ditenagai oleh mesin radial R-985 450-hp, 9 silinder, berpendingin udara, supercharged, aspek 9 kursi penumpang. Beri tahu panel plafon yang menutupi spar melintang yang melintasi kabin.

Berbagi rumah dengan pesawat ini adalah sejumlah desain dari Perang Dingin.

“Lantai utama Sayap Selatan adalah rumah bagi demonstrasi Perang Dunia I di museum … dan koleksi pesawat dari dua era eksperimen yang sangat besar: Zaman Keemasan tahun 20-an dan 30-an dan Perang Dingin awal tahun 50-an dan awal-60-an. , “sejalan dengan kesulitan jaringan museum. “Berlaku melalui Zaman Keemasan setelah Perang Dunia I dan penerbangan pemecah-legenda NC-Four, penerbangan angkatan laut berubah menjadi kekuatan yang hebat … tepat pada waktunya untuk finalnya lihatlah beberapa tahap dalam Perang Dunia II 1921, dipimpin oleh Laksamana Muda William Moffett, dan di bawah kepemimpinannya, kapal induk awal Angkatan Laut dibangun, pengadaan pesawat dan praktik penerbangan diperluas, dan penerbangan angkatan laut secara efisien berkembang menjadi senjata pertempuran yang ampuh dan dikerahkan secara terpisah. “

Itu tidak lagi tidak perlu terjadi dalam sistem yang mulus, sebagai alternatif, karena kemampuan berubah menjadi dicirikan oleh komplikasi tumbuh gigi dari transisi dari pertempuran bertenaga piston Perang Dunia II ke pola kemampuan tinggi yang berliku-liku dari performa tinggi, tersapu-melambung, minimal airfoil-rumah murni-jet.

Salah satu di antara tautan-tautan ini berubah menjadi McDonnell F2H-Four Banshee, yang berubah menjadi dikembangkan pada akhir Perang Dunia Kedua dan berfungsi sebagai langkah ke arah penerbangan biasa yang ditanggung oleh layanan. Apa yang kurang di terjang, pada 532 mph, itu unggul di ketinggian, di empat puluh empat, 800 kaki.

FJ-2 Fury Amerika Utara, penerus tersapu, lebih ramping ke FJ-1 asli yang diminta oleh Angkatan Laut pada tahun 1951 pada puncak Perang Korea, berubah menjadi hampir seratus mph lebih cepat daripada lawan jet pada tahap tertentu dalam pertempuran itu. Meskipun tampaknya terlalu membosankan untuk diperjuangkan, itu berubah menjadi prinsip garis variasi Fury yang berlarut-larut yang melayani skuadron angkatan laut garis depan sampai tahun 1962.

Era-mewakili desain skor kopling Rusia di museum sebagai MiG-15. Didukung oleh satu 5.955 dorong-pon VK-1 centrifugal-float turbojet yang diumpankan oleh konsumsi udara yang dipasang di hidung, swept-soar dan tail fighter, dengan anterior yang terpasang di airfoil, pertama kali terbang pada 30 Desember 1948. Ia memiliki Lunge 641-mph dan langit-langit servis hampir 50.000 kaki. Namun demikian, sebagian besar langit Korea yang hancur ini ditembak jatuh oleh pilot Angkatan Laut dan Korps Marinir.

Sayap barat:

Cornerstone of the West Wing adalah pulau usCabot (CVL-28), dipasangkan dengan reproduksi dek terbangnya. Salah satu di antara 9 kapal induk ringan yang terlibat dalam pertempuran melawan Perang Dunia II, mengoperasikan kapal pembom lawan dan torpedo di samping kapal induk kelas Essex di Teater Pasifik.

Sayap Barat sebaliknya dikhususkan sepenuhnya untuk Perang Dunia Kedua.

“Penerbangan angkatan laut dan bangsa terbaik mungkin melihat datang dengan matahari terbenam dari Perang Dunia II,” sejalan dengan museum. “Setelah serangan Jap di Pearl Harbor pada 7 Desember 1941, AS berubah menjadi dorong ke daerah pertempuran dan Angkatan Laut mengambil kedepan dalam Perang Pasifik. Angkatan Laut Kekaisaran Jap, mendukung kampanye pulau-hopping, atau memerangi U- kapal di Pertempuran Atlantik. Pada tahun 1945, jajaran personel penerbangan angkatan laut berjumlah lebih dari 430.000 pria dan wanita. Museum Perang Dunia II menunjukkan kronik pameran penerbangan angkatan laut melalui pertunjukan yang dipasang di sepanjang dinding Sayap Barat … “

Sangat penting, sebagai alternatif, adalah sejumlah pesawat.

Yang pertama adalah sebagian besar layanan berbasis Grumman F4F-tiga Wildcat. Dirancang untuk menggantikan F3F-2, sebuah biplan, pesawat itu berubah menjadi juga memiliki konfigurasi kembar-melambung, tetapi ini berubah menjadi ditolak ketika Angkatan Laut memerintahkan Brewster F2A Buffalo sebagai pengganti, itu sendiri sebuah monoplane.

Dimensi ulang dan terbang pertama kali pada bulan Februari 1939, ia berubah menjadi bertenaga, dengan kedok F4F-three-nya, dengan mesin 1.200-hp tunggal, Pratt berbilah tiga dan Whitney R-1830-tujuh puluh enam, yang, dengan 38-annya. -tinggi, bentang tunggal-melambung, ombak dengan bobot busuk 8.152 pon, terjang 328 mph pada 21.000 kaki, dan langit-langit servis 37.500 kaki. Persenjataan dikendalikan dari dua bom seratus pound dan senjata mesin 6,50 kocokan.

Cepat melampaui Buffalo yang digantikannya, monoplan yang kokoh ini berubah menjadi pejuang utama dari setiap Angkatan Laut dan Korps Marinir sampai tahun 1942, memungkinkan mereka untuk melakukan rasio pembunuhan 9-ke-satu di atas kapal Jepang, tanpa topik reputasi A6M Tidak perlu, dan oleh kerusakan pertempuran, variasi F4F-Four telah melahap 1.006 pesawat musuh dan menghasilkan Lima puluh enam ace pilot yang telah meledakkan mereka. Itu berubah menjadi prinsip dalam garis memenangkan Grumman “Kucing,” dalam hubungannya dengan F6F-tiga dan -6 Hellcat, F7F Tigercat, dan F8F Bearcat, yang semuanya akan dipertunjukkan.

Satu pesawat angkatan laut utama Perang Dunia II lainnya adalah Vought-Sikorsky FG-1D Corsair. Dikemas dalam “resolusi pribadi” untuk mengakomodasi mesin R-2800 Double Tawon baru milik Pratt dan Whitney, namun menghadirkan clearance lantai yang cukup untuk baling-baling berdiameter tiga belas kaki berdiameter tiga belas kaki, ia muncul dengan panjang total 33,8 kaki dan empat puluh satu – Lebar sayap kaki, yang konfigurasi camar terbalik memfasilitasi penggunaan penyangga undercarriage yang lebih pendek, namun tetap memberikan izin yang diperlukan.

Pertama kali terbang dengan kemungkinan 29 well, 1940 dalam skor prototipe XF4U-1, itu menunjukkan lunge 404-mph pada level tertinggi tahun ini, yang berubah menjadi lebih cepat daripada pesawat tempur AS yang terdiversifikasi lainnya, yang memicu 584-true informasi Angkatan Laut untuk varietas pada bulan Juni 1941.

Dengan bobot busuk 14.670 pound, ia memiliki lunge 446-mph, empat puluh satu, ketinggian 500 kaki, dan 1.005 mil bervariasi. Begitu hebatnya pertanyaan berubah menjadi itu, tentu saja, itu berubah menjadi apalagi diproduksi oleh Goodyear Airplane dan Brewster, masing-masing ditunjuk FG1 dan F3A.

Mencapai rasio pembunuhan sebelas banding satu dalam Perang Dunia II dan berfungsi sebagai pembom-tempur di beberapa tahap dalam pertempuran Korea, Korea Utara menyukai 12.521 unit produksi dalam 18 variasi yang beragam.

Satu lagi pribadi angkatan laut utama Perang Dunia II berubah menjadi Pembalap TBM Fashioned Motors. Meskipun pesawat yang berat ini, ditenagai oleh mesin piston 1.900-hp Wright R-2600-20 dan memiliki berat lepas landas yang benar-benar ditakuti sebesar 18.000 pound, terampil pengenalan yang kurang menguntungkan dalam Fight of Midway ketika lima dari enam Grumman TBF-1 Avengers ditugaskan untuk Torpedo Skuadron (VT) 8 ditembak jatuh dan gagasan keenam berkelanjutan untuk melukai, itu akan menenangkan perubahan menjadi bomber torpedo-adat Angkatan Laut melalui Perang Dunia Kedua, melakukan pembombardan glider di udara akhir daging merah, pengintaian, dan tugas transportasi ringan.

Tampil sebagai XTBF-1 pada tahun 1940 setelah Angkatan Laut memesan 286 mode awal dan dimaksudkan untuk mengubah Douglas TBD Devastator yang rentan, pertama kali terbang pada 1 Agustus tahun berikutnya.

Karena sumber daya Grumman dikhususkan untuk merancang pengganti F4F Wildcat, sebagian besar produksinya berubah menjadi berkurang dalam pengukuran ke Divisi Pesawat Jap Fashioned Motors yang baru-baru ini di New York, New Jersey, dan Maryland, sehingga menghasilkan 2.290 pesawat yang terburu-buru untuk Grumman TBF buatan sendiri dan 9.836 untuk TBM-1 dan -3 buatan Fashioned Motor.

Sebuah pesawat amfibi utama yang dioperasikan oleh Angkatan Laut dan sedang mempertunjukkan Consolidated PBY Catalina. Tanggapan pribadi terhadap pertanyaan Oktober 1933 untuk monoplan patroli, memenuhi spesifikasi dengan alKonstruksi baja-l, parasol yang diperkuat secara internal, melambung tinggi untuk disingkirkan dengan kebutuhan akan eksterior, strut yang menciptakan lari cepat, dan pelampung penstabil yang dapat ditarik.

Didesain XP3Y-1, diubah menjadi ditenagai oleh dua mesin 825-hp Pratt dan Whitney R-1830-58, memiliki 104- lebar sayap kaki, diubah menjadi awak antara tujuh dan sepuluh, memiliki jarak 2.990 mil, mungkin sekali beroperasi dengan baik di ketinggian 18.000 kaki, diubah menjadi dilengkapi dengan senjata mesin 3.30-kocokan, dan mungkin setiap kesempatan juga naik hingga 2.000 pon bom. Berkat kemampuannya, itu berubah menjadi bomber patroli yang dirancang ulang.

Terbang pertama pada 15 Maret 1935, ia memperlihatkan garis aerodinamis yang jelas dan terbukti sangat bagus untuk semua pesawat di kelasnya. Secara tidak langsung mengambil bagian dari hampir setiap operasi penting pada tahap tertentu dalam pertempuran dan diterbangkan oleh telapak tangan Kanada, Inggris, Belanda, Uni Soviet, Selandia Baru, dan Australia, itu berubah menjadi instrumen dalam mendeteksi kapal-kapal P Atlantic.

PBY-three Catalina on demonstration adalah model pesawat amfibi murni terbaik yang ada.

skor kopling pesawat lawan Perang Dunia II sebagai Mitsubishi Heavy Industries A6M2 Zero dan Messerschmitt Me-262 Schwalbe (Swallow).

Melampaui persyaratan kinerja Angkatan Laut Kekaisaran Jap, layanan yang bobrok, memasuki layanan pada bulan Juli 1940, berubah menjadi sangat bermanuver, memiliki Harga pendakian 2.600-fpm, mungkin sekali peluang mencapai lunge 331-mph, dan mencapai ketinggian hampir 33.000 kaki.

Mencapai tingkat ini dengan memanfaatkan badan pesawat yang kurus dan mengurangi berat badan serta melambung, Nakajima NKIC Sakae 9-silinder Sakae 14-silinder, berpendingin udara mesin radar, dan baling-baling berbilah tiga, pesawat tempur yang ditanggung layanan, dilengkapi dengan ujung sayap yang dapat dilipat, berubah menjadi senjata terpenting Imperial Jap Navy, yang diproduksi dengan nada 10.400 pesawat.

Dalam kasus yang terakhir, Me-262 berubah menjadi jet tempur operasional pertama di sektor ini, ditenagai oleh dua junker aksial Jumo 004 aksial turbojet mengapung yang dianugerahi dengan harga penjepit tiga, 900-fpm, lunge 559-mph (yang berubah menjadi sekitar seratus mph lebih cepat daripada P-fifty one Mustang), dan langit-langit layanan 37.565 kaki.

Meskipun terlibat dalam prinsip udara-ke-udara berjuang melawan pada 26 Juli 1944 dan varietas jatuh 19 pesawat sekutu versus enam kerugian yang dideritanya sendiri, pola berlarut-larut, dalam hubungannya dengan penggantian mesin piston asli, yang dipasang di hidung, konfigurasi ulang ke asosiasi undercarriage roda tiga, dan keterlambatan dalam engine pribadi, menempatkannya di langit terlalu tumpul untuk memunculkan pengaruh pasti yang luas, khususnya kinerjanya yang luar biasa. Namun demikian, itu berhasil menghancurkan 542 pesawat sekutu dalam perbandingan dengan seratus itu sendiri dipertahankan.

Kursi kembar museum Me-262 B-1a, “White 35,” diubah menjadi ditangkap di Schleswig, Jerman , pada tahun 1945 dan dilengkapi pemikiran teknologi yang berubah menjadi terintegrasi dalam perang jet-murni Perang Dingin.

Hangar Bay One:

“Paling atas Penambahan terkini untuk National Naval Aviation Museum, (yang terpisah) Hangar Bay One, menyediakan Lima puluh lima ribu kaki persegi rumah yang diperuntukkan bagi fasilitas yang sudah dianggap sebagai yang terbaik di antara varietasnya di sektor ini, “Sejalan dengan kesulitan bersihnya. “(Dengan) façade-nya memberi penghormatan kepada hanggar-hanggar tua, bangunan baru pada dasarnya menunjukkan pesawat dari seri museum yang terbang pada tahap tertentu dalam kemampuan pasca-Perang Dunia II.”

Serinya beragam.

The Sikorsky VH-three Sea King, misalnya, diubah menjadi dimodifikasi untuk menawarkan penerbangan enam menit yang cepat dan bervariasi antara White Residence & # Halaman Belakang Selatan dan Angkatan Udara Andrews Tidak Cocok, di antara berbagai misi. Didukung oleh dua mesin turboshaft T58-GE-10 Fashioned Electrical Fashioned 10-hp dengan diameter rotor 62-kaki dan ketepatan 166-mph kecepatan tertinggi, ia melayani dalam Detasemen Penerbangan Pemerintah dari Skuadron Helikopter Laut (HMX) 1, mengangkut kandidat Nixon dan Ford pada tahap tertentu di tahun 1970-an, membawa nama “Marine One” mengesankan.

Ditata mewah dengan sofa, karpet, telepon radio, bar basah, dan kamar kecil, varietasnya menampilkan peredam suara, baju besi, penyegelan yang diintensifkan secara intensif. tangki bensin, dan struts undercarriage tajam energi. Setelah durasi 18 tahun dengan Helicopter Fight Pork up Squadron 2 antara tahun 1975 dan 2003, itu berubah menjadi ditransfer ke museum.

Satu lagi Hangar Bay Satu pesawat adalah Douglas R4D-5L Skytrain, dijuluki “Que Sera, Sera” setelah musik yang dulu diputar. Pada dasarnya berdasarkan sepenuhnya pada industri DC-tiga, tur yang dilengkapi alat ski ini mengambil bagian dalam Operasi Deep Freeze, berubah menjadi prinsip untuk mendarat di Kutub Selatan Antartika pada tanggal 31 Oktober 1956 dan memungkinkan tujuh anggota awaknya untuk berubah menjadi manusia prinsip untuk menempatkan kaki di atasnya sejak Kapten Robert F. Scott dari Angkatan Laut Kerajaan melakukannya pada tahun 1912. Berkat bobot busuknya yang 28.000 pound, atau lebih mudah, kopling berbantuan jet lepas (JATO) memungkinkannya menaklukkan ketinggian. Ketinggian prasyarat atmosfer, yang meminimalkan mencuri melonjak dan oksigen kelaparan dua mesin 1.200-hp Pratt dan Whitney R-1830-sembilan puluh dua mesin.

Martin SP-5B Marlin yang besar, dengan panjang seratus sepuluh,7 kaki, lebar sayap 118,2 kaki, dan lebar sayap tiga, 450 -hp R-3350-32WA engine, mewakili kapal terbang akhir yang dioperasikan oleh Angkatan Laut.

Dirancang untuk misi pencarian patroli dan kapal selam anti-selam, itu berubah menjadi gagasan menjadi salah satu dari 259 yang diidentifikasi sebagai bantuan jangka panjang seperti tahun 1962, memantau transportasi pengunjung perairan lepas Vietnam Selatan dengan dukungan radar pencari APS-80 yang ditumbuhi hidung bulat. Ini juga menampilkan teluk senjata di nacelles mesin yang panjang.

Karena lapangan terbang dulunya berada di posisi sedang dan pesawat berubah-ubah menjadi tidak cukup untuk menempatkannya, kapal-kapal penumpangnya berpendapat untuk menjadi yang terbaik sedini mungkin solusi. Meskipun demikian, ketika prasyarat ini berubah, keinginan mereka berubah menjadi dihilangkan dan Angkatan Laut memutuskan untuk pensiunkan mereka. Final museum Marlin terbang pada 6 November 1967, jatuh di Teluk San Diego setelah penghilangan terakhir Naval Air Place North Island.

Mungkin pada dasarnya pesawat Angkatan Laut yang paling terkenal, sebagai alternatif, reputasi Top Gun, berubah menjadi Grumman F-14 Tomcat, sebuah layanan- sebagian besar berbasis pesawat tempur dan pencegat superioritas udara.

Dibuat dari kompetisi pribadi Angkatan Laut untuk memenuhi keinginan F-111-nya tidak lagi, diubah menjadi didukung oleh dua 27.800 dorong-pon Turbin afterburning F110-GE-400 Fashioned Electrical, menampilkan peningkatan variabel-sapuan yang secara robotis bergeser dari 28 ke 60 derajat untuk kinerja optimal pada setiap lunge, sporty twin tail vertikal sport, mungkin juga menampilkan layar 24 target musuh pada rentang 195 mil. , secara bersamaan serang enam dengan misil AIM-Fifty four Phoenix-nya, mungkin sekali dapat mencapai kecepatan supersonik 1.544 mph, dan beroperasi pada ketinggian setinggi Fifty five, 000 feet.

F-14D museum, Biro Nomor 161159, diubah menjadi dilisensikan pada bulan Desember 1980 dalam konfigurasi F-14A awal, melakukan upaya pertamanya melawan misi atas Afghanistan sebagai bagian dari Operation Enduring Freedom dan sejalan dengan layanan pesawat Carl Vinson (CVN-70). Setelah terbang 224 berjuang melawan serangan mendadak di Irak, itu mendarat untuk terakhir kalinya di Theodore Roosevelt (CVN-71) pada 8 Februari 2006, dan berubah menjadi karena kebenaran ini dikirim ke Naval Air Place Pensacola dari Flight Squadron (VF) 213 Ini berubah menjadi F-14 akhir dari model apa pun untuk mencatat upaya melawan misi.

museum-penerbangan-angkatan-laut-nasional

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website