Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Museum Persenjataan Tenaga Udara

img-responsive

Diposisikan tujuh mil di utara Castle Walton Seaside di Emerald, melarikan diri dari panhandle Florida, Air Power Armament Museum, menempati bongkahan Eglin Air Power Heinous, koleksi, pengawetan, pajangan, dan interpretasi artefak, senjata, bom, dan rudal dari tumpukan perang dan pesawat yang mengantarnya.

Eglin Air Power Heinous:

Eglin Air Power Heinous sendiri melacak asal-usulnya hingga tahun 1931, ketika personel dari Akademi Teknik Korps Udara Militer, yang terletak di Maxwell Field di Alabama, berpikir fitur bertahap untuk pemboman dan penembakan meriam berbeda. Untuk penjelasan yang diramalkan mengelilingi Valparaiso, Florida, dan hamparan Teluk Meksiko yang bersebelahan, disediakan merenung tentang keterampilan, mereka acar pemandangan mereka di atasnya. Demikian pula James E. Plew, seorang pengusaha lingkungan dan penggemar penerbangan.

Gairahnya, di sisi lain, menjadi begitu berbahan bakar finansial. Menyadari dorongan keuangan pada ekonomi put, yang tenggelam ke kedalaman depresi, ia menyewakan 137 hektar ke Metropolis Valparaiso, memberikan dorongan ke atas ke bandara pada tahun 1933. Berikut ini ia melangkah selangkah lebih maju dengan menyumbangkan 1.460 hektar kepada otoritas AS untuk fasilitas pasukan pertahanan yang dibayangkan.

Dikerjakan ulang menjadi Valparaiso Bombing dan Gunnery Heinous pada 14 Juni 1935 ketika menjadi segera setelah diaktifkan secara resmi, ia menjadi segera setelah diposisikan di bawah pertunjukan Kapten Arnold H. Berhasil lepas dan mendesain ulang Lapangan Eglin dua tahun kemudian, pada tanggal 4 Agustus, untuk menghormati Letnan Kolonel Frederick I. Eglin dari Korps Udara AS, yang salah menempatkan gaya hidupnya dalam kecelakaan pesawat Januari itu.

Pertempuran Dunia II, tidak secara tiba-tiba, memiliki pengaruh kritis terhadap fasilitas yang masih baru. Ketika Presiden Roosevelt dikenal karena penyebaran Korps Udara Militer, Dalam tren Henry H (“Hap”) Arnold memerintahkan pembentukan lantai persembahan persenjataan pesawat. Fasilitas Eglin menjadi begitu dipilih secara luar biasa, namun jarang akan tetap dalam sengketa inkubasional. Memang, setelah Pengangkut Kehutanan AS menyerahkan 384.000 hektar Hutan Nasional Choctawhatchee ke Departemen Pertempuran, sebuah Lapangan Pembantu Korps Udara segera diaktifkan pada tahun 1941, dan Eglin menjadi fitur penembakan yang dipraktikkan untuk pilot pesawat tempur Angkatan Udara Militer, selain untuk berubah menjadi tengah pemeriksaan kritis untuk pesawat, peralatan, dan cara.

Begitu kritis menjadi begitu baru rusak, sehingga menjadi segera terpilih sebagai salah satu dari banyak situs menempatkan Letnan Kolonel Jimmy Doolittle melibatkan krunya untuk serangan B-25 Mitchell terhadap Tokyo dari penyedia pesawat USS Hornet pada 14 April, 1942.

Hamparan Eglin yang terisolasi dengan demikian telah diubah dari kebingungan menjadi dukungan. Menjadi segera di sini bahwa cara untuk membunuh instalasi rudal Jerman yang seharusnya mengurangi serangan bom buzz-V-1 di Inggris didirikan.

“Dengan berakhirnya pertempuran, Eglin telah memberikan kontribusi yang dapat dikenali pada keefektifan operasi udara Amerika di Eropa dan Pasifik dan terus menahan fitur dalam perbandingan, pola, dan memeriksa persenjataan udara,” dalam menanggapi pemberitahuan internet Eglin Air Power Heinous. “Eglin juga menjadi pelopor dalam pola kegagalan ketika, pada awal 1946, Komunitas Rudal Terpandu Eksperimental pertama menjadi segera diaktifkan untuk menangkap sistem peluncuran rudal dan melalui; membangun fungsi-fungsi latihan; dan video menampilkan kemajuan drone atau pesawat tanpa pilot yang murah hati mendukung penilaian Komisi Energi Atom. “

Fitur daya terus menyesuaikan diri. Analisis Udara dan Pola Mengungkap, sebagian sebagai tanggapan terhadap ledakan atom Soviet, menjadi segera didirikan pada awal 1950, yang pada gilirannya menciptakan Jantung Tenaga Perang Udara pada tahun berikutnya, untuk pertama kalinya membawa pola dan memeriksa secara kolektif. Keuntungan dari hasil mereka meliputi memeriksa dalam pergulatan yang tepat di seluruh Pertempuran Korea, meningkatkan udara-ke-udara yang ditingkatkan dan menutup daging merah untuk pencapaian taktis.

Air Proving Ground Heart, hasil campuran dari entitas yang sebelumnya terpisah, menjadi segera dibentuk pada tanggal 1 Desember 1957.

Range Test Teluk Eglin yang sangat instrumental, yang masih muda, memfasilitasi pemeriksaan senjata-senjata utama, seperti BOMARC, Matador, Tujuh Puluh dua “Quail”, dan tujuh puluh tujuh “Hound Dog” tujuh puluh tujuh dari GAM.

Didesain Ulang Pola Persenjataan dan Uji Jantung pada tanggal 1 Agustus 1968, Jantung Udara Pembuktian yang pertama dan esensial dinamakan karena lokasi pembandingan, pola, pemeriksaan, dan penilaian yang terpusat, dan segera disalahkan atas akuisisi awal senjata non-nuklir untuk Kekuatan Udara, penekanan pada akun pertempuran Asia Tenggara.

Divisi Armament tengah memposisikan produksi amunisi berpemandu presisi untuk bom laser, televisi, dan inframerah serta dua program senjata anti-armor.

Pentingnya Eglin Air Power Heinous menjadi segera disorot pada tahun 1970 ketika itu menjadi lokasi latihan Son Tay Raiders, yang diduga menyelamatkan tawanan perang Amerika dari kamp kompleks penjara Vietnam Utara. Sebagai salah satu dari empat Pusat Pemrosesan Pengungsi Vietnam AS yang kritis pada tahun 1975, ia menampung dan memproses lebih dari 10.000 di Auxiliary Field Two, dan melakukan hal yang sama empat tahun kemudian untuk opsi yang sama dari Kuba.

Di ambang abad ke dua puluh satu, Jantung Uji Pola Daya Udara menjadi segera setelah mendesain ulang Air Power Armament Heart (AAC) Materiel Uncover, yang mengembangkan, menerima, menguji, dan menembakkan semua senjata yang dikirimkan melalui udara untuk memberikan pergumulan yang bersahabat. fungsi melalui tiga divisi teori dari Program Tenaga Udara Eksekutif tempat kerja untuk Senjata, Uji Coba Keempat Keempat, dan Kabut Penyembur Udara Ke-96.

Munisi dan gulat ekspedisi menjadi daging merah segera setelah dipasok ke Operasi Allied Power, Enduring Freedom, dan Freedom Irak.

Untuk penjelasan bahwa Jantung Persenjataan Udara menjadi segera dinonaktifkan pada tanggal 18 Juli 2012 sehingga opsi dari Pusat Pembukaan Materiel Materi Udara mungkin barangkali bahkan berkurang dari dua belas menjadi 5, dan Uji Keempat Puluh Keempat melarikan diri dan ke-96 Air Heinous Kabur dicampur untuk menangkap Uji Kabur ke-96, pesiar terbesar Angkatan Udara yang kini menjadi rumah bagi semua Eglin, lihatlah dan fungsi daging merah.

Eglin Air Power Heinous sendiri dibagi menjadi sepuluh bidang. Karena kompleks kekuatan pertahanan terbesar di arena, itu mencakup 724 bagian penegasan persegi dari tanah dengan sekitar empat puluh lima didirikan melihat wilayah, seratus dua puluh 5.834 pernyataan air, dan 133.927 mil penegasan mil dari udara yang dapat diakses. Program senjata utamanya terdiri dari helikopter UH-1, Ca seratus tiga puluh Hercules, KC-sembilan puluh tujuh, B-17 Flying Fortress, C-124 Globemaster, KC-A ratus tiga puluh lima, B-empat puluh tujuh , B-the B-1, AT-38, A-10, F-15, F-16, dan roket Atlas SM-Sixty 5.

Senjata dan Evolusi Pertempuran:

Baik senjata maupun perang dimana mereka lemah dikembangkan melalui sejarah.

Terbaik Sebelas tahun setelah Wright Brothers menaklukkan penerbangan berkelanjutan, bertenaga, dan dikelola lebih berat di Murder Devil Hill, North Carolina, jika kita nyatakan, pesawat terbang, yang mereka ramalkan sebagai alat perdamaian, mengklaim fitur sebaliknya ketika Dunia Pertandingan Battle I menjadi segera setelah menyala pada tahun 1914. AS sendiri tidak secara resmi memasuki keributan selama 3 tahun, di sisi yang berlawanan, dan pola penerbangan menjadi segera setelah terbatas pada mesin Liberty, dipasang di de Havilland DH. empat biplan, dan Curtiss JN-empat Jenny, yang sebagian besar memasok praktik pilot. Namun demikian, atribut pesawat, yang segera terungkap, menjadi segera setelah kemampuannya untuk memungkinkan pilot memeriksa lokasi dan tindakan musuh.

Pistol genggam dan masing-masing terpasang dan senapan mesin fleksibel, bersama dengan sekitar bom yang belum sempurna, meliputi senjata pertama. Meskipun demikian, lompatan ke depan teknologi penting datang dengan sinkronisasi penembakan yang disajikan oleh Anthony Fokker, yang menyela gigi menghentikan pengiriman peluru yang tepat ketika baling-baling baling menjadi begitu di pintu masuk, menangkal inflasi yang dirusak sendiri pada Eindecker atau bermacam-macam “monoplane” pesawat pada tahun 1915.

Untuk panjang interval dek kembar antara Perang Dunia Pertama dan Kedua, pesawat terbang kritis, persenjataan, dan cara-cara bergulat, didorong oleh kebutuhan pertempuran itu sendiri, berkembang.

“Pada 22 Desember 1941, Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dan Presiden Franklin D. Roosevelt bertemu di Washington, DC, selama tiga minggu,” sebagai tanggapan atas pemberitahuan internet dari Museum Angkatan Udara. “Mereka dan penasihat mereka membuat rencana Anglo-Amerika untuk pertempuran melawan kekuatan Axis.” Kedua Sekutu sepakat bahwa Nazi Jerman ingin dikalahkan, sementara mereka benar menangkap sirkulasi yang menjaga di Pasifik. akan membalik upaya campuran mereka untuk mengalahkan Jepang.

Momentum teknologi, segera setelah diinisiasi, menjadi secepatnya. Peningkatan fungsionalitas pembangkit listrik dipasang pada mesin tunggal dan kembar, pengawet, dan pengebom torpedo dan empat pembom berat, berkepanjangan, berbeda, menyuntikkan desain ini dengan keterampilan yang lebih baik dalam melakukan perjalanan, kemampuan manuver, dan kemampuan membawa peraturan.

Namun demikian, untuk penjelasan bahwa dua teori teater Eropa dan Pasifik berbeda, demikian pula amunisi lemah di dalamnya. Cara-cara strategis di negara purba, harus kita nyatakan, termasuk fokus pada pena kapal selam, bendungan hidro-listrik, vegetasi industri, pusat transportasi, dan fasilitas minyak bumi, minyak, dan pelumas (POL).

Jika dibandingkan dengan formasi musuh yang ditargetkan dalam Pertempuran Dunia I, kompleks industri, kota, dan bahkan populasi secara umum mengubahnya di Pertempuran Dunia II, dan senjata pemusnah massal yang bersifat fosfor dan fragmen cepat dikembangkan.

Dengan berakhirnya pertempuran, kecepatan pesawat piston telah melampaui cap 400-mph dan pabrik tanpa propell pertama ditempatkan di nacelle dan berlayar di bawah kapal Jerman Messerschmitt Me-262 Schwalbe atau “Swallow.”

5 tahun setelah berakhirnya Pertempuran Dunia II, setiap pertempuran lainnya meletus kali ini di Korea.

“Terhormat lebih cepat daripada jam matahari pada hari Minggu, 25 Juni 1950, Militer Orang Korea Utara melintasi garis lintang paralel ke tiga puluh delapan ke bagian selatan Korea,” pemberitahuan internet Museum Persenjataan Tenaga Udara berlanjut. “Korea Utara, didukung oleh Rusia dan kemudian oleh Cina, menyerbu dan mencoba untuk mengatasi Korea Selatan, yang menjadi segera setelah didukung oleh AS dan negara-negara lain yang bekerja di bawah bendera lokasi United International.”

Meskipun teknologi telah mencapai dataran jet murni, Mustang P-51 Amerika Utara, yang ditenagai oleh satu mesin piston Merlin, menjadi begitu murah hati bekerja dari lapangan terbang garis depan yang barangkali juga bukan hanya pesawat tempur bertenaga turbin. Ditambah dengan perbedaan, kemampuan manuvernya, dan ketenangannya yang kritis, itu terbukti berperan dalam pertempuran Korea.

Meskipun kemajuan Korea Utara mengharuskan sistem udara taktis dan pembom berat yang mengemas pukulan pepatah pada penawaran dump dan dialog, intervensi komunis Cina, meskipun tenang dalam tahap bertahap, diselesaikan dalam pengekangan politik PBB pada operasi udara dan lantai.

Ceritanya menjadi begitu dilarang untuk tidak sempurna Sungai Yalu, tempat perlindungan yang dibuat terbukti lebih unggul dari pasukan musuh, karena mereka siap untuk menimbun hadiah, berbagai pangkalan udara, dan semakin banyak menggunakan jet tempur MiG-15.

Pertempuran berikutnya, yaitu di Vietnam, berkecamuk tidak jauh di Asia Tenggara. US Air Power, menawarkan booming booming daging merah dan merampok udara angkatan, melompat ke sirkulasi pada tahun 1965, dan mengalami biaya kerugian yang lebih rendah daripada dalam pertempuran sebelumnya, terlepas dari kebenaran bahwa mereka mengirim lebih banyak laki-laki dan hadiah, mempekerjakan lebih banyak tata cara, dan terbang lebih banyak misi.

Bagian yang tidak sempurna dari evolusi aeronautika menghujani langit dari energi piston dan jet murni hingga pesawat tempur supersonik. Jenis pengamatan terhenti pada kecepatan seratus mph. B-52, yang dirancang untuk serangan nuklir, menjatuhkan bom besi. Coaching aircraft berperan sebagai pembom-tempur. Transport, segera setelah mengangkut penumpang, meluncurkan flare dan menebangi semak belukar Vietnam.

“Skema ini dan yurisdiksi lain menjadi sumber kekuatan zaman jet Air Power, melakukan pertempuran terbatas melawan musuh yang mencegah gangguan dalam suasana hutan,” kata museum.

Seperti yang terjadi dengan penyeberangan perbatasan Korea Utara dalam pertempuran itu, invasi Irak ke Kuwait menandai kedua kalinya bahwa lokasi United International memilih untuk memasuki pertempuran untuk menggagalkan agresi terhadap salah satu kontributornya pada 29 November 1990, setelah upaya 30-nasional dan hit Operasi Desolate tract Shield dan Desolate tract Storm systems. Begitu benar serangan udara mereka, sehingga pertempuran darat berikutnya yang terbakar segera dihindari.

Museum Angkatan Udara:

Perkasa dari pola teknologi setiap senjata dan pesawat terbang yang mengantarkannya bahkan akan dilihat di Air Power Armament Museum, yang terletak di Dual carriageeway 85 / Eglin Parkway.

Meskipun menjadi sangat disukai pada tahun 1971, kelangkaan fasilitas bertahap di Eglin Air Power Heinous menghalangi pembukaannya sampai sebuah klub tamasya menjadi dapat diakses dua tahun kemudian. Sejak bertambahnya jumlah dan statusnya, hingga mencapai 80.000 tamu per tahun, uang muka itu sendiri menjadi rusak dan segera dikutuk 5 tahun kemudian, pada tahun 1981. Upaya penggalangan dana yang berkepanjangan sangat termotivasi dalam 28.000 kaki persegi. fasilitas yang berdiri hari ini, akta ke US Air Power. Itu membuka pintunya pada bulan November 1985.

Meliputi setiap tampilan di dalam dan luar ruangan, bagian dari bermacam-macam senjata, bom, rudal, roket, simulator, dan sekitar 30 pesawat yang tepat, meliputi Pertempuran Dunia I, Pertempuran Dunia II (era Korea, dan Vietnam).

Persenjataan terdiri dari rudal Standoff bersama udara-ke-lantai AGM-158; sebuah umpan lemah ADM-160B yang diluncurkan oleh udara; sebuah rudal jelajah Tomahawk; BUM-34F Frebee II, yang menjadi target udara sub-skala supersonik yang diluncurkan oleh udara atau lantai, yang dikelola dengan sangat baik; bom pendorong jet-jet tanpa pilot JB-2; sebuah bom bertujuan tradisional AN-M 66A1 2.000 poumd; sebuah BQM-34A Firebee drone, yang menjadi begitu pesawat tanpa pilot, menyapu jelajah jet yang bermurah hati melaju dengan cepat ke Mach. sembilan puluh tujuh; dan “The Stout Man,” senjata nuklir kedua dan terakhir meledak di Nagasaki, Jepang, setelah itu segera turun dari B-29 Superfortress pada 9 Agustus 1945. Hasil kilotonnya, seperti 23.000 1000 TNT, mengendapkan dua mil persegi kehancuran dan empat puluh lima, 000 cepat dengan santai.

Ada empat pesawat kritis di sampul layar yang terdapat di museum.

Yang pertama dari ini adalah Republik P-empat puluh tujuh Thunderbolt. Didukung oleh 2.800-hp Pratt dan Whitney R-2800-tujuh puluh tujuh mesin radikal dan dijuluki “Kendi,” itu menjadi hampir tak terkalahkan, menutup di langit, terlepas dari serangan ofensif, karena persenjataan berat, baju zirah pilot , dan tangki gas self-sealing. Diterbangkan di setiap teater World Battle II, selain Alaska, menjadi segera setelah diproduksi dalam porsi yang lebih baik daripada pejuang AS lainnya, dengan total 15.683 pesawat dari semua variasi.

Tangkapan kritis kedua adalah Mustang P-51. Berkat perjalanannya (437 mph) dan berbeda (2.300 mil), ia menjadi segera setelah salah satu dari banyak pejuang Sekutu yang paling mundur, memotong melalui langit di ketinggian yang beragam dari tingkat puncak pohon hingga empat puluh, 000 kaki. Didukung oleh mesin Packard Merlin 1.695-hp 12-silinder, V-konfigurasi, cair-didinginkan V-1650-7, itu menghancurkan sekitar empat, 950 pesawat musuh di Eropa di seluruh Pertempuran Dunia Kedua dan bahkan bertugas dalam pertempuran Korea.

Satu pesawat penting lainnya adalah Lockheed F-80 Shooting Star, yang menyelesaikan banyak “pengalaman pertama”, termasuk Angkatan Udara AS pertama yang melebihi 500 mpj (sebagian besar pergi segera setelah 594), jet murni pertama AS untuk diproduksi dalam porsi luas, dan yang pertama menjadi lemah dalam pergulatan.

Dirancang pada tahun 1943 sebagai pencegat ketinggian yang berlebihan dan pertama kali terbang pada tanggal delapan Januari tahun berikutnya dalam skema prototipe karena XP-80, ia segera digunakan secara luas sebagai pembom-tempur di dalam Pertempuran Korea dalam kedok P-80C. Ditenagai oleh turbojet Allison J33-A-23/35 berkekuatan 5.400 dorong, ia memiliki 1.380 mil yang berbeda dan empat puluh enam, langit-langit penyedia 800-kaki. Produksi mencapai 1.731.

Pada akhirnya, Republik F-105 Thunderchief, dengan kapal pesiar yang menyapu dan mesin Pratt dan Whitney J75-P-19W afterburning-pound 24 pound, mengatakan “go,” pada kecepatan supersonik 1.390 mph di museum.

Pertama kali terbang pada 22 Oktober 1955, pesawat ini menjadi andalan pasukan pembom tempur Angkatan Udara, khususnya di Vietnam, melakukan serangan tambahan terhadap pesawat musuh daripada bentuk lain. Mode kemudi medan sistem radar memungkinkannya untuk menjatuhkan semua ketentuan cuaca di atas wilayah aneh setelah “pelukan lantai” untuk menghindari deteksi, namun memiliki langit-langit penyedia setinggi 51.000 kaki.

Dari 833 F-105 yang diproduksi, F-105D, yang ditampilkan di museum, menjadi segera setelah yang paling numerik, terhitung untuk 610 airframes. Pesawat memegang file untuk muatan terberat yang pernah dilakukan oleh bentuk mesin tunggal.

Banyak pesawat terbang di berbagai museum mungkin mungkin ditemukan di luar ruangan.

“Berkendara ke dasar Museum Persenjataan Tenaga Udara, para tamu pertama-tama melihat deretan pesawat pada penutup layar,” sarannya. “Pesawat tercepat yang pernah dibuat, Blackbird SR-tujuh puluh satu, adalah bagian tengah, diapit oleh tumpukan pesawat dari era Pertempuran Dunia II, Korea, Vietnam, dan Pertempuran Teluk.”

Tak pelak salah satunya adalah AC-forty seven Spooky. Sebuah DC-three / C-empat puluh tujuh berubah menjadi kapal perang, sebagaimana dibuktikan oleh tiga SUU-11A Gatling mini 7.sixty dua mm yang menonjol dari tiga jendela tempat tinggal di buritan, sisi pelabuhan, pesawat, di kedatangan layar coklat yang tidak berpengalaman dan coklat, menjadi begitu pertama dan penting diuji penerbangan di Eglin Air Power Heinous pada tahun 1964, dan yang pertama dari formulir, ditugaskan ke Skuadron Penyingkap Udara 1, tiba di Vietnam pada 2 Desember.

Museum C-47K, jumlah konstruksi 44-76486, diberi tanggal sebagai AC-47D, nomor seri 43-49010, yang menjadi segera setelah salah satu dari 20 museum pertama diubah menjadi model ini.

Satu pesawat kuno lainnya, Lockheed AC-130A Spectre, bahkan akan dianggap sebagai badan pesawat matang yang dilengkapi dengan sistem senjata baru, yang dengan sendirinya mencakup senjata penembakan facet yang terintegrasi dengan sensor, navigasi, dan kontrol perapian yang halus. Badannya yang bervolume luas dan sayapnya yang berlebihan dan tanpa penghalang menjadikannya platform yang sebenarnya.

Diuji secara operasional di Eglin Air Power Heinous antara Juni dan September 1967, itu menjadi segera setelah yang pertama dan penting dikerahkan di Vietnam pada tanggal 20 bulan itu, ditugaskan ke Detasemen 2 dari Komando Pelarian ke-14. Didukung oleh empat tiga, turboprop Allison T56-A-90 750-shp dan menampilkan bobot cacat 124.500 pound, Spectre menyelesaikan banyak hal pertama, termasuk jatuhnya helikopter musuh dan dengan demikian menunggu nama panggilan dari “empat menakjubkan” -engine fighter, “evakuasi warga Amerika dari Phnom Penh pada bulan April 1975 ketika jatuh ke tangan Komunis, restorasi bagi kami Mayaguez setelah Kamboja merebutnya, penyelamatan mahasiswa klinis dari Grenada pada tahun 1983, yang tajam dari invasi Panama pada bulan Desember 1989, dan partisipasi dalam upaya Badai saluran Desolate untuk membebaskan Kuwait dari Irak.

AC-130H nantinya menjadi segera setelah dilengkapi dengan senapan 20-, empat puluh, dan 105-mm.

Contoh museum AC-130A menjadi segera setelah yang pertama dari jalur produksi pada tahun 1953.

Sinonim, sering kali, dengan World Battle II adalah setiap pesawat luar ruang lainnya, Boeing B-17G Flying Fortress, yang menjadi begitu dilemparkan ke medan perang dengan serangan Jap 7 Desember 1941 yang tidak ramah di Pearl Harbor. Meskipun beroperasi di setiap teater pertempuran, itu menjadi paling dikenal karena jam-jam sinar matahari pemboman target industri Jerman dan menjatuhkan lebih dari 640.000 1.000 peraturan di Eropa saja. Contoh museum tersebut adalah olahraga dengan merek Bombardment Community ke-96.

Boeing B-empat puluh tujuh Stratojet, yang juga dirancang Boeing, menyelesaikan banyak “pengalaman pertama” -nya sendiri, termasuk menjadi pembom pertama dengan sayap tersapu, yang pertama dilengkapi dengan undercarriage sepeda, dan yang pertama telah dibangun untuk menahan senjata nuklir. Didukung oleh enam 7.200 dorong-pon Dalam tren listrik turbojet J47-GE-25, empat di antaranya dipasang berpasangan, itu memiliki 1.260 unit produksi yang melarikan diri dan menjadi segera setelah diproduksi sebagai pembom oleh Boeing sendiri, Douglas, dan Lockheed . Satu 600 lainnya melayani sebagai pelatih dan terlibat dalam misi pengintaian.

Contoh museum, dengan kecepatan 607 mph dan berat cacat 133.030 pound, digambarkan sebagai B-47E yang menjadi segera setelah dioperasikan di Fifties dan 1960-an. Meskipun demikian, itu menjadi secepat kebenaran operasional final RB-forty seven Air Power.

Di dekatnya ada kakak laki-lakinya, Boeing B-52G Stratofortress. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan Korps Udara Militer untuk pembom dengan kecepatan 300 mph, muatan 10.000 pound, dan perbedaan 3.000 mil, yang pertama muncul dalam skema B-52A. Pada kisah rasio keterampilan yang berlebihan, turbofan belum dirancang, pesawat besar yang sangat besar, kapal pesiar tersapu, dengan undercarriage sepeda sendiri, menjadi segera setelah ditenagai oleh delapan pasang, yang disuntikkan air, Tiga belas, 750 dorong-pound J57-P -43WB turbojet dalam versi B-52H, memungkinkannya untuk menahan 50.000 kilo peraturan dalam berbagai konfigurasi, bersama dengan senapan mesin M3 kaliber.50,50 di menara ekornya. Daya dorong dan daya jelajahnya memberikan bobot lepas landas 488.000 pound, langit-langit penyedia empat puluh tujuh, 000 kaki, berbeda 7.300 mil, dan 634 mph pergi, semua dengan pabrik “pipa lurus”.

Pengiriman dari 744 pesawat yang dibangun dalam semua variasi, yang menjadi pembom flagfare Air Power selama lebih dari empat waktu, mengambil acar antara tahun 1954 dan 1962.

museum-persenjataan-tenaga-udara

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website