Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Panduan perjalanan tentang Roma

Roma adalah salah satu kota yang paling indah untuk dikunjungi, dengan arsitekturnya yang fantastis, keseniannya yang terkenal dan sejarahnya yang mempesona.

Koloseum adalah salah satu bangunan paling terkenal di Roma, ribuan orang dan binatang mati di Coliseum selama kompetisi gladiator dan acara pertempuran lainnya yang diadakan di sini untuk menghibur penduduk Roma. Colosseum adalah daya tarik yang sangat populer, yang berarti bahwa antrian dapat berlangsung cukup lama! Untuk menghindari antrian, Anda dapat mengambil bagian dalam sejumlah tur yang akan memberi Anda pengetahuan tentang sejarah Coliseum. Saya akan menyarankan Anda mencari beberapa dari tur ini secara online untuk menjamin tempat.

Pantheon adalah salah satu bangunan terkenal di Roma dan dibangun sebagai kuil untuk dewa Romawi kuno. Salah satu hal utama yang membuat Pantheon menjadi objek wisata populer adalah kubah, ini adalah salah satu yang terbesar di dunia dan satu-satunya cahaya berasal dari oculus (pusat kubah). Ini adalah situs yang indah yang buka setiap hari dan gratis untuk datang, jika Anda lebih suka tur maka ini hanya akan dikenakan biaya beberapa euro.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Roma, kunjungi Kapel Sistina di Vatikan, ini adalah tempat paling religius di dunia dan penuh dengan budaya. Museum Vatikan juga merupakan suatu keharusan, karena mereka menawarkan Anda sejarah dan Galeri Permadani yang indah, jadi Anda akan tetap kagum atas semua detail yang telah sampai pada karya-karya fantastis ini. Vatikan sebenarnya menawarkan kapel Sistina dan tur museum Vatikan yang saya sarankan jika Anda tidak mengenal sejarah. Biaya wisata sekitar 30 euro.

Jika Anda punya waktu tersisa, maka mengapa tidak melakukan perjalanan ke salah satu atraksi yang lebih santai dari Roma, Museum Pasta. Museum ini buka setiap hari dan biaya masuk sekitar 10 euro per orang.



Source by Sally Rowland

panduan-perjalanan-tentang-roma

ABOUT THE AUTHOR