Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Pasar turis yang meledak di Turki

Turki tidak hanya memiliki lokasi geografis antara Eropa dan Timur Tengah, tetapi juga lokasi budaya di suatu tempat di tengah. Ini adalah negeri yang beragam fantastis, persilangan antara banyak orang, budaya, dan gagasan yang berbeda. Banyaknya Eropa, tujuan indah dan tempat wisata menjadikannya tujuan yang sangat baik bagi orang Eropa. Selama dekade terakhir, jumlah pengunjung asing ke Turki telah meningkat dari kurang dari 10 juta menjadi sekitar 30 juta orang, peningkatan yang signifikan. Turki saat ini adalah salah satu dari 10 tujuan teratas di dunia untuk pariwisata ….. tetapi kebanyakan orang Amerika jarang mendengarnya. Bahkan lebih sedikit kunjungan. Saya pikir sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali kebijakan itu.

Sejak SMA saya, saya secara pribadi ingin tahu tentang Turki, ketika saya mengikuti pelajaran bahasa Latin dan perlahan-lahan menyadari bahwa lokasi saat ini dari banyak situs yang kita baca berada di negara ini. Troy, banyak keajaiban dunia kuno dan beberapa penulis kuno (Herodotus muncul dalam pikiran) semuanya berasal dari Turki modern. Kakak perempuan saya akan pergi bersama saya ketika saya lulus dari sekolah menengah, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Afrika dengan saya sebagai gantinya. Itulah mengapa kita tidak pernah ada. Mungkin suatu hari kita akan cukup beruntung untuk menjelajahi Riviera Turki dan menjelajahi perairannya yang biru.

Sebagian besar resor dan tujuan liburan terletak di selatan Aegean dan pantai Mediterania Turki. Daerah ini telah menjadi semakin populer dengan turis Spanyol dalam beberapa tahun terakhir, karena kedekatannya dengan Spanyol, harga yang murah (dibandingkan dengan misalnya Prancis Selatan) dan keajaiban alam yang tak terhitung jumlahnya. Antalya, ibukota wisata negara ini, menjadi semakin populer, tidak hanya dengan orang-orang Spanyol, tetapi juga dengan wisatawan Jerman dan Inggris di mana-mana.

Namun Turki memiliki lebih banyak untuk ditawarkan daripada pantainya yang indah. Istanbul adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan memiliki banyak atraksi untuk hampir setiap pengunjung. Kota ini juga menyediakan campuran budaya yang menarik. Sebagai tempat suci dalam Islam, Istanbul melihat banyak peziarah melakukan perjalanan setiap tahun. Istanbul juga memiliki pusat perbelanjaan terbesar di Eropa. Ini mencerminkan dikotomi spiritual-material yang menjadi ciri banyak Turki. Arus orang Amerika yang lambat mulai datang ke negara yang menarik ini. Dalam beberapa tahun terakhir telah ada dorongan ke arah yang benar untuk menawarkan banyak tur ke Turki terutama di antara perusahaan-perusahaan besar. Namun Turki memiliki lebih banyak untuk ditawarkan, dan saya pikir lalu lintas wisata saat ini jauh lebih sedikit daripada pendapatan negara.

Di luar pantai terdapat banyak atraksi budaya. Cappadocia adalah salah satu tempat paling penting yang harus dilihat di daftar saya untuk Turki. Foto lanskap benar-benar menarik. Ini memiliki semacam perasaan yang indah, indah, dan indah. Kota-kota bawah tanah dari orang-orang Kristen buronan awal juga sangat menarik minat saya. Untuk bersembunyi di lanskap bawah tanah ini, begitu dekat dengan Tanah Suci … Ini adalah orang-orang yang hangat.

Selanjutnya, reruntuhan kuno dari berbagai peradaban yang berbeda mencemari lanskap. Troy adalah, setelah semua, yang berbasis di Turki. Troy! Efesus juga merupakan perhentian populer di sepanjang rute wisata arkeologi dan budaya. Turki berada di pusat Ottoman, Bizantium, Trojan, peradaban Yunani dan Romawi. Itu selalu berada di persimpangan peradaban, dan dalam banyak hal ini benar saat ini. Saya benar-benar terkejut dengan kurangnya pertumbuhan turis Amerika di sini. Apakah ketidaknyamanan ini mencerminkan identitas Islam negara dan kedekatannya dengan Irak, Iran dan Suriah? Saya ingin percaya bahwa ini bukan masalahnya. Untuk beberapa alasan, banyak orang Amerika tidak perlu menyadari apa tujuan yang aman, ramah dan sering menjadi tujuan wisata Turki. Semoga Yanks akan segera menyadari hal ini dan tidak akan dikecualikan.



Source by Samantha Berkin

pasar-turis-yang-meledak-di-turki

ABOUT THE AUTHOR