Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Perdagangan Penerbangan

img-responsive

Kami tinggal di generasi di mana menghemat waktu lebih serius daripada menghemat uang. Dalam semua kemungkinan inilah sebabnya transportasi udara, yang sebelumnya sepenuhnya diperuntukkan bagi orang-orang yang sangat makmur atau untuk keadaan darurat, sekarang menjadi serupa dengan para pesaingnya, yaitu transportasi kereta api dan jalan samping. Perbedaan penumpang yang terbang telah meningkat mantap beberapa kali lipat melalui pasangan terakhir dalam waktu yang lama, dan ketergantungannya tidak terdengar pada dorongan ke atas. Beberapa waktu yang lama hingga sekarang, negara-negara yang paling matang, berkembang, dan sukses menghargai Amerika Serikat, lokasi di seluruh dunia di Eropa, Jepang, Singapura, dan massa lainnya. apakah ini yang memiliki konektivitas udara dengan kota-kota utama dan juga lokasi global. Meskipun demikian sekarang, berbagai negara yang terhubung satu sama lain melalui udara telah meningkat secara dramatis, dan yang gagal untuk berhenti di sana. Konektivitas udara rumah juga melonjak, menghubungkan banyak kota di cukup banyak lokasi di seluruh dunia. Tidak lagi akurat negara maju dan sukses, tetapi juga mengatur lokasi di seluruh dunia menghargai Cina, India, dan Brasil, dan massa lainnya. telah memperoleh banyak berkat peningkatan konektivitas udara. Konektivitas tidak lagi lebih baik, tetapi keterampilan tur melalui udara telah meningkat. Memungkinkan kita membeli pemeriksaan formula yang telah dimodifikasi parah dalam beberapa waktu yang lama.

Waktu tur
Antar-jemput udara, yang telah menjadi moda transportasi tercepat sejak awal, telah berkembang menjadi lebih cepat dari waktu ke waktu. Penerbangan dari anak benua Australia ke London menjadi, dan tanpa suara termasuk di antara penerbangan terpanjang yang dikenal. Pada tahap tertentu di tahun 1950-an bertahap, kota-kota Sydney dan London dihubungkan oleh Qantas Airways dari Australia. Perjalanan kemudian menjadi empat-inci inci dengan putaran lima puluh lima jam di udara dan penerbangan menyentuh tanah di enam tempat ketimbang Sydney dan London. Maskapai ini beroperasi tanpa suara di antara lokasi-lokasi di seluruh dunia tetapi dengan berbagai macam cara. Rute Kangaroo Asli 2018, sebagaimana Qantas Airways menyebutnya, menghubungkan Perth ke London tanpa berhenti atau mendarat di mana pun. Inci sekarang akurat membutuhkan waktu 17 jam di udara, bertahan lebih dari 9000 mil di udara dalam sekali pembelian.

Bahkan tidak lagi waktu terbanyak di udara atau jarak terpanjang dalam sekali pembelian. Karena pesawat yang dibeli semakin ekstra efisien dan berkembang secara teknologi, penerbangan dengan peristiwa udara dan perjalanan yang lebih lama pun dimungkinkan. Satu perusahaan lain dari Qatar Airlines antara Auckland dan Doha sekarang adalah penerbangan terpanjang, mempertahankan 9025 mil yang mengejutkan dalam satu pelarian (atau melarikan diri) yang mencerminkan Sixteen hingga 18 jam di udara. Pikirkan tentang para penumpang yang menempel di kursi mereka selama itu!

Makanan Inflight
Mungkin ada alasan mengapa panjang terbang awal menjadi dijuluki ‘Era Emas’ terbang. Untuk pembayaran terkait yang kemudian dibayar penumpang untuk pesawat ulang-alik dikompensasi oleh makanan dan minuman yang disajikan di beberapa tingkat pelayaran. Meskipun demikian maskapai memiliki arena pegang hal-hal untuk dikelola. Selebaran di awal 1920-an perlu dikelola dengan komponen berat ketika ada kasus di mana penumpang ditimbang lebih cepat daripada naik. Aturan yang sama digunakan untuk makanan, yang membatasi jumlah makanan yang diangkut ke langit. Karena pesawat membeli lebih baik dan perjalanan lebih lama, makanan membeli lebih baik dan lebih panas. Makanan menjadi lebih besar dan akurat, suatu kelangsungan hidup yang paling utama. Penerbangan awal tahun tiga puluhan memiliki dapur, yang siap untuk menyediakan makanan hangus dan ruang makan di mana para penumpang akan berkumpul dan menghabiskan waktu di udara. Kemudian, pada tahun 1940-an tiba di sini generasi makanan beku, berkat yang makanannya disajikan di langit. Karena pesawat yang dibeli lebih besar, perbedaan penumpang yang terbang meninggi dan begitu juga ruang penyimpanan makanan udara. Meskipun demikian sekarang, personalisasi menjadi yang terpenting, ketika ketika selanjutnya menyediakan makanan eksotis terpadu yang stabil melalui komunitas penumpang. Maskapai penerbangan untuk sementara waktu memungkinkan penumpang mengulangi makanan mereka yang berbeda lebih cepat dari pada naik, yang kemungkinan dapat dikirim ke tempat duduk mereka. Misalnya, iFLEAT, adalah penyedia berbasis seluler yang menyediakan makanan yang dipesan oleh penumpang dari sebuah restoran, langsung ke tempat duduk mereka. Penyedia sekarang terkait dengan Air Berlin dan berencana untuk berafiliasi dengan maskapai tambahan di penghentian. Meskipun layanan katering dalam penerbangan akan benar-benar merasakan dampak dari penyedia ini, itu adalah pegang-pegang teguh bagi penumpang, karena orang mendapat makanan yang berbeda dari yang dibelanjakan, sesukses untuk maskapai penerbangan karena mereka berpotensi memahami pelanggan mereka dengan memungkinkan mereka untuk melakukan apa yang mereka hargai.

Hiburan dan Konektivitas dalam penerbangan
Sebuah pandangan segar dari para penumpang maskapai telah mengakui bahwa Wi-Fi menjadi yang paling utama daripada makanan untuk para penumpang yang melakukan perjalanan melalui udara. Ini mengungkapkan betapa terkaitnya kita dengan pengambilan itu. Dan bahkan maskapai berusaha untuk menangkap pelanggan yang ada dan menarik pelanggan ekstra dengan menyediakan hiburan dan konektivitas kepada mereka. Banyak maskapai penerbangan sudah menyediakan Wi-Fi pada setidaknya beberapa penerbangan mereka, namun para pelancong harus memahami penyedia. Airlines menyediakan entri penjemputan web gratis untuk yang terbaik bagi para pelancong di kelas satu. Nama-nama raksasa di perusahaan penerbangan menghargai Etihad, Finnair, Lufthansa, dan massa lainnya. memberikan entri ambil web untuk semua atau sebagian seperti flash, tetapi dengan nilai bagi penumpang. Di sisi yang berbeda, ada beberapa yang lain menghargai Emirates, Turkish Airlines, Hong Kong Airlines, dan massa lainnya. yang menyediakan akses ambil Wi-Fi gratis ke penumpangnya. Ada banyak pelancong yang berdoa agar ini terjadi di total maskapai, dan saya juga berharap ini terjadi dengan cepat. Dengan perbedaan jumlah pelancong yang diharapkan meningkat dua kali lipat pada tahun 2035, dalam melestarikan dengan perusahaan analisis pasar, banyak perubahan tambahan harus dilakukan oleh maskapai penerbangan untuk mencetak cetak biru penumpang unik dan memahami yang sudah ada.

perdagangan-penerbangan

ABOUT THE AUTHOR

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website