Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Tempat wisata sangat bagus, bahkan skenario ini tidak akan membuat Anda takut

Apa itu turis? Dalam bahasa sehari-hari pariwisata, tempat-tempat wisata seperti Taj Mahal di Agra, India atau Champs-Elysées di Paris menonjol di rute wisata turis sebagai tempat yang harus dilihat, tetapi itu benar-benar dibanjiri dengan kasar penggunaan bahasa. dan komersialisasi yang kaku – tukang togel yang tidak bermoral, pedagang asongan, vendor suvenir mahal, komisaris untuk bisnis yang teduh – begitu Anda berada di sana, di tengah-tengah serangan murni semua ini, Anda hampir tidak ingat mengapa Anda datang di tempat pertama. Champs-Elysees tidak pernah apa pun kecuali simbol keanggunan Paris yang indah. Ketika komersialisasi mencolok di sepanjang Boulevard dalam seperempat abad terakhir terjadi, internet kehilangan simbolismenya dan sejak itu tidak lebih dari simbol sebelumnya. Itu adalah masalah wisata yang tidak sepadan dengan usaha untuk pergi. Namun, ketika datang ke Taj Mahal, keindahan monumen dan kekuatan luar biasa dari signifikansinya membuatnya bermanfaat untuk mengatasi semua turis yang memiliki cengkeraman di atas tempat itu. Mari kita lihat beberapa perangkap wisata terbesar di dunia yang harus Anda hadapi setiap tergesa-gesa yang menempatkan Anda di jalan karena komersialisasi yang lemah. Karena mereka sangat hebat.

Mari mulai dengan Tembok Besar China; dinding sepanjang 5000 mil ini melintasi hampir setiap bagian penting negara; dekat Beijing, kota Badaling adalah tempat untuk pergi ke tembok. Saat Anda mendekati Wall, Anda tahu bahwa Anda mencari petualangan turis. Lautan manusia wisata yang dapat ditemukan di mana-mana hampir tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan lautan orang yang mencoba membuat foto mereka untuk menjual gantungan kunci kecil, bola salju, dan suvenir sampah lainnya. Ambil monorail kecil di atas dinding dan Anda akan dibawa ke pasar suvenir sampah nyata di mana-mana Anda melihat, tidak ada yang lain selain vendor kaos. Namun, tidak ada komersialisasi besar yang benar-benar dapat merusak kemegahan dan kemegahan dinding sebesar itu, harus dibangun selama berabad-abad. Tidak peduli seberapa mengganggu penjualnya, mereka belum dapat menutup seluruh 5.000 mil dinding dengan kios-kios T-shirt mereka. Yang harus Anda lakukan adalah berjalan melewati mereka untuk mencapai bagian-bagian yang telah dipugar dan dinding terus dalam keadaan alamiahnya. Di sini Anda benar-benar akan melihat pentingnya monumen ini. Ketika tempat wisata pergi, ini berdiri terpisah di kelasnya sendiri.

Jika pernah ada tempat di bumi ini yang pantas disebut sebagai jebakan turis, pastilah Venesia – tempat di mana di puncak musim ini 350 turis melakukan perjalanan ke setiap Venetian lokal. Jika Anda telah membaca tentang bagaimana orang-orang Venesia menjadi orang yang kasar (sebagai orang kecil) yang ketakutan, setidaknya Anda tahu mengapa itu terjadi. Untuk benar-benar mengalami keindahan transendental dari kota Renaissance ini, Anda benar-benar harus berada di sini jika itu bukan jurang ular turis, polusi, panas, kegerahan, dan agen komersial yang mustahil. Singkatnya, Anda harus mendapatkan sejauh mungkin dari musim tinggi, yang mereka definisikan sebagai Juli dan Agustus. Datanglah pada bulan November atau Desember, dan Anda akan melihat tempat-tempat wisata Venesia sebagaimana yang dimaksudkan; arsitektur tua Italia di sekeliling Anda bersinar dalam cahaya sore dan Anda melihat betapa menakjubkan dan mengubah semuanya. Anda akan melihat romansa itu. Anda dapat menghadiri latihan paduan suara atau teater jalanan, Anda dapat menikmati segelas anggur dan hidangan dengan pasta dan berbicara dengan penduduk setempat.



Source by Nadine Lloyd

tempat-wisata-sangat-bagus-bahkan-skenario-ini-tidak-akan-membuat-anda-takut

ABOUT THE AUTHOR