Breaking News
 |  | 

Uncategorized

Top 11 tempat wisata di Istanbul untuk dilihat

Museum Hagia Sophia: Hagia Sophia yang luar biasa pada awalnya dibangun oleh kaisar Byzantine, Justinian di tahun 537AD dan digunakan sebagai gereja selama hampir 1000 tahun. Setelah penaklukan, mereka mengubahnya menjadi sebuah masjid selama 481 tahun, dan Presiden Turki pertama, Ataturk, mendeklarasikannya sebagai museum pada tahun 1935.

Masjid Biru: turis asing memanggil Masjid Biru ini karena warna puluhan ribu interior ubin Iznik biru. Bangunan megah ini dari awal abad 17 dengan banyak kubah dan enam menara dibangun untuk bersaing dengan Hagia Sophia di seberang jalan yang dibangun hampir satu milenium sebelumnya. Nikmati suasana damai dari halaman luas yang merupakan masjid Ottoman terbesar. Gratis untuk dikunjungi, kecuali selama waktu sholat.

Istana Topkapi: istana megah ini adalah kediaman kekaisaran Sultan Ottoman selama hampir 400 tahun. Meskipun sebagian besar istana tidak dapat diakses, wisata sehari-hari di Harem sangat penting bagi wisatawan. Buka mulai hari rabu hingga senin dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Grand Bazaar: tersesat di keramaian di jalan-jalan sempit Grand Bazaar. Pasar besar ini dimulai sebagai gudang dan disebut-sebut sebagai pusat belanja bagi para pecinta belanja – pasar tertutup terbesar di Turki dari zaman kuno. Tawar-menawar dalam segala hal mulai dari karpet hingga perhiasan hingga tembikar adalah bagian dari budaya dan ada desas-desus bahwa ada lebih dari 4000 kios kecil. Bazaar buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30 hingga 07.00. Anda dapat menikmati pengalaman belanja otentik melalui pembelanja pribadi Istanbul saat Anda menjelajahi rahasia kota abadi ini.

Spice Bazaar: ambil napas dalam-dalam perpaduan rempah-rempah dan rempah-rempah yang berwarna-warni di Bazaar Mesir yang hidup.

Istana Dolmabahce: Terletak di tepi terbaik Bosphorus. Dapat diartikan sebagai taman yang penuh, sebuah bangunan kekaisaran yang untuk pertama kalinya menyerupai gaya Barat daripada gaya bangunan Ottoman yang lebih tradisional. Lampu gantung di Ruang Tahta tentunya salah satu yang terbesar di Eropa dengan sekitar 4,5 ton pantas dilihat.

Underground Cistern: The Basilica Cistern Sunken Palace, Sunken Cistern terletak di seberang Hagia Sophia. Ini adalah tempat yang indah dan misterius di mana Anda membayangkan diri Anda di zaman kuno, Anda akan kagum. Ini adalah bangunan Romawi dari 532 AD. Ada banyak kolom dan tajuk kolom yang berbeda. Orang-orang Romawi mendaur ulang kolom-kolom itu dari kuil-kuil kafir. Banyak agen perjalanan tidak menempatkan tangki air bawah tanah dalam jadwal mereka.

Sema upacara Darwis Berputar: upacara Sufi-berputar disebut sufi-berputar, Persia adalah meditasi aktif yang berasal dari antara para darwis sufi, dan yang masih dipraktekkan oleh Sufi dari Pesanan Mevlevi. Ini adalah tarian adat yang dilakukan di Sema sebagai ibadah, di mana sufi berjuang untuk sumber kesempurnaan yang disebut kemal.

Istanbul pada malam hari saat makan malam menikmati malam Turki di Menara Galata: Menara Galata adalah salah satu menara tertua dalam sejarah dunia, yang selama ratusan tahun adalah salah satu landmark terpenting dan simbol Istanbul. Dibangun oleh Justinian pada abad ke-6 untuk memantau pelabuhan dan kota. Bangunan yang luar biasa ini dikendalikan oleh orang Genoa pada abad ke-13. Dari puncak menara Anda dapat melihat panorama seluruh kota. Nikmati kesempatan untuk melihat pertunjukan otentik Turki. Hiburan Haram di rumah-rumah tua Usmani, tarian rakyat yang kaya dari Anatolia dan Kaukasia, berbagai pertunjukan dan peluang menari di atas atap Istanbul.

Nikmati Bosphorus yang unik: jalur air di sepanjang tepi Istanbul ini sepanjang 20 mil dan merupakan garis pemisah fisik antara benua EuroAsia. Naik feri dari Karakoy (dari Eminonu) ke Kadikoy. Dengan cara ini Anda dapat menikmati malam yang romantis dengan perahu nostalgia di atas air sambil menikmati pemandangan unik kota tua. Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat rumah-rumah Utsmani kayu asli dan istana musim panas.

Puteri & Pulau: Tidak diragukan lagi salah satu tempat terbaik untuk mengalami kehidupan di resor Istanbul. The Princes 'Islands adalah tempat di mana elit terutama non-Islam Istanbul membangun rumah musim panas mereka, istana kesenangan dan resort. Buyukada adalah salah satu pulau terbesar di Laut Marmara, di mana royalti dibuang selama masa Bizantium dan kemudian selama periode Ottoman, tidak ada mobil yang diizinkan dan beberapa feri berangkat dari Eropa dan Sisi Asia ke pulau itu. Hari yang baik untuk berjalan-jalan, setelah makan enak untuk naik kereta di sekitar pulau dan menikmati kedamaian. Pelajari jadwal feri, jika Anda melewatkan feri terakhir, ingatlah ini, jika tidak, Anda mungkin harus berenang kembali.

Simpan satu hal lagi untuk dilakukan;

Pada akhir jeda dari Turki, lebih baik tinggalkan negara dan jangan lupa untuk bersantai di salah satu pemandian Turki yang terkenal (Hamam), lalu pilih Cagaloglu Hamam atau Cemberlitas Hamam.

Nikmati saja! Sampai jumpa di ujung perjalanan Turki!



Source by Ugur U Ilgar

top-11-tempat-wisata-di-istanbul-untuk-dilihat

ABOUT THE AUTHOR